Blumhouse siap kembali memuaskan dahaga para penggemar film horor di tahun 2020 mendatang lewat produksi terbarunya bersama Sony Pictures, Fantasy Island. Cuplikan adegan teror yang menghantui para penghuni pulau pun sudah dapat diintip dalam trailer internasional resmi Fantasy Island.

Merupakan adaptasi ulang dari serial televisi berjudul sama yang mengudara pada tahun 1977-1984, trailer Fantasy Island dibuka dengan adegan para tamu yang diundang untuk menikmati liburan di resort mewah. Pulau yang didatangi mereka tersebut ternyata mampu mengabulkan apapun permintaan penghuni pulau. Sayangnya tanpa mereka ketahui, keinginan tersebut ternyata dikabulkan dengan cara yang mengganggu dan luar biasa mengejutkan.

“Pulau ini tidak seperti yang kalian kira,” ucap karakter yang diperankan oleh Michael Rooker.

Loading...

Satu per satu penghuni pulau pun mulai mengalami teror yang mengerikan. Untuk lolos dari mimpi buruk tersebut, mereka pun harus memecahkan misteri pulau tersebut guna melarikan diri dalam keadaan hidup-hidup.

Pada saat masih mengudara dulu, Fantasy Island merupakan salah satu acara televisi favorit di Amerika. Drama televisi tersebut hadir dengan kisah supranatural dan kelam dengan balutan fantasi di dalamnya. Adapun, versi layar lebar dari serial ini nampaknya akan menghadirkan sesuatu yang baru. Berbeda dengan serial televisinya di mana fantasi tamu yang terwujud biasanya digunakan karakter Roarke (diperankan oleh Michael Peña di versi layar lebarnya) untuk memberi pesan moral, versi layar lebar dari film yang telah menyelesaikan syutingnya pada Juli 2019 kemarin ini hadir dengan kisah yang lebih gelap dan menyeramkan. Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jeff Wadlow (Truth or Dare) ini dideskripsikan sebagai perpaduan dari Westworld dan Cabin in the Woods.

Film yang melakukan pengambilan gambar di Fiji ini dibintangi oleh Michael Peña, Maggie Q, Lucy Hale, Austin Stowell, Portia Doubleday, Jimmy O. Yang, Ryan Hansen, dan Michael Rooker. Adapun, Fantasy Island direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari 2020 mendatang.

Loading...