Loading...

Kurang dari dua pekan lagi, Avengers: Endgame tayang hampir di bioskop seluruh dunia. Bukan menjadi rahasia bahwa Marvel Studios sangat serius dan ketat menjaga keamanan kisahnya bocor ke khalayak. Tidak hanya para pemain yang tidak menerima skrip lengkap, film yang disutradarai Russo Brothers ini pun dikabarkan melakukan syuting untuk lima ending yang berbeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mark Ruffalo baru-baru ini dalam wawancara terbaru dengan E! News yang dilakukannya bersama Chris Evans dan Karen Gillan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya melakukan pengambilan adegan untuk lima akhir kisah yang berbeda untuk film ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bagaimana dirinya sama sekali tidak menerima naskah yang utuh.

“Saya bahkan tidak memperoleh naskah utuh untuk film ini dan saya tidak tahu mengapa. Naskah yang kuterima memiliki adegan dummy di dalamnya. Dia [sambil menunjuk Chris Evans], menikah dalam salah satunya,” jelasnya.

Keputusan untuk memberikan naskah yang tidak lengkap dan melakukan pengambilan gambar beberapa kali tersebut pun dianggap Chris Evans sebagai hal yang tepat.

“Mark adalah orang yang merugikan secara nyata. Mereka harus membuat Mark bingung untuk mencegahnya tahu akhir kisah dari Endgame,” ujarnya.

Selain Tom Holland, Mark Ruffalo memang dikenal sebagai salah satu aktor Marvel Cinematic Universe yang tidak bisa menjaga rahasia. Pemeran Hulk tersebut beberapa kali tanpa sengaja membocorkan terlalu banyak hal dari film yang dibintanginya. Salah satunya ketika tur media untuk Infinity War pada acara Good Morning America di mana ia menyebut semua mati di dalam filmnya.

Tak hanya itu, pada saat pemutaran perdana film Thor: Ragnarok ia juga tidak sengaja melakukan live streaming di Instagram selama 20 menit pertama. Maka dari itu, tidak mengherankan bahwa kali ini Russo Brothers mengambil langkah pencegahan sedemikian rupa.

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 April 2019 mendatang. Penjualan tiketnya sendiri akan dibuka mulai Selasa, 16 April 2019 besok.

 

Loading...