Avengers: Infinity War telah tayang di Indonesia sejak Rabu (25/4). Bukan menjadi rahasia, bahwa penjualan tiket film tersebut laku keras. Diputar kurang lebih 1100 layar pada debut perdananya, Avengers: Infinity War sukses memecahkan rekor di Indonesia sebagai film dengan angka penjualan tertinggi di hari pertamanya.

Dilaporkan oleh Screen Daily, Walt Pictures Studios Motion Pictures melaporkan bahwa Indonesia meraih $ 1,8 juta (24,9 Miliar rupiah) di tanggal 25 April. Yang mana jika seandainya rata-rata harga tiket adalah 40 ribu, artinya film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo tersebut kurang lebih meraih kurang lebih 600 ribu penonton.

Selain di Indonesia, Avengers: Infinity War juga memecahkan rekor penjualan di beberapa negara lainnya seperti Korea Selatan ($ 6,5 juta) Filipina ($2.7 juta), Thailand ($1.8 juta), Malaysia ($1.5 juta), Hong Kong ($1.4 juta), Vietnam ($1.3 juta).

Sedangkan di Australia, Selandia Baru, dan Belanda, Infinity War menjadi film kedua dengan pendapatan tertinggi. Di Prancis, film ini memecahkan rekor untuk film Marvel dengan angka pembuka terbesar yaitu. Dan di Denmark, Finlandia, Norwegia, Portugal and Swedia, Avengers: Infinity War merupakan film superhero terlaris pada hari pertamanya.

Diputar di 21 teritori, Avengers: Infinity War telah mengumpulkan $39 juta di hari pertama penayangannya. Dengan angka yang cukup memuaskan tersebut, awal dari babak pamungkas Marvel Cinematic Universe tersebut diprediksi akan dengan mudah mencapai $ 500 juta dari pendapatan seluruh dunia di pekan pertamanya.

Tak hanya segi pendapatan internasionalnya, Avengers: Infinity War juga diperkirakan akan sukses di peredaran domestiknya. Baru mulai tayang pada Jumat (27/4), film ini diperkirakan akan meraih pendapatan domestik dengan estimasi antara $216 hingga $235 juta di pekan pertamanya. Bahkan, dilaporkan oleh Deadline, angka prediksinya mencapai $ 275 juta.

Dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Tom Hiddleston, Tom Holland, Chris Pratt, Zoe Saldana, Chadwick Boseman, Benedict Cumberbatch dan Josh Brolin, kali ini dalam Avengers: Infinity War, Avengers dan para sekutunya harus berjuang bersama demi menghentikan Thanos menghacurkan separuh alam semesta.