Proyek biopik dari Queen, Bohemian Rhapsody merilis foto terbaru di acara Cinema Con 2018. Salah satunya adalah tampilah memukau dari Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury. Tak hanya itu, gambar terbaru juga menampilkan salah satu konser paling memorable dari Queen di Wembley Stadion pada tahun 1985.

Bohemian Rhapsody

DF-14964_R – Rami Malek (Freddie Mercury) and Gwilym Lee (Brian May) star in Twentieth Century Fox’s BOHEMIAN RHAPSODY. Photo Credit: Alex Bailey.

Dalam kesempatan tersebut, Graham King selaku produser menyampaikan bahwa walaupun memakan waktu lama, tapi proyek Bohemian Rhapsody ini sangatlah membanggakan.

“Film ini telah dibuat selama 8 tahun tetapi saya benar-benar percaya hal itu setimpal, karena saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai. Film ini adalah perayaan nyata dari musik Queen dan sebuah tribut untuk salah satu pemuka terhebat sepanjang masa: Freddie Mercury. Mematahkan setereotipe dan ekspektasi, Freddie berani untuk mengubah semuanya – percaya pada diri dan musiknya sendiri.”

Lebih lanjut, produser yang telah bekerja sama dengan berbagai aktor terkenal seperti Leonardo DiCaprio dan Daniel Day-Lewis ini juga memuji penampilan Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

“Saya telah sangat beruntung dalam karirku untuk bekerja dengan beberapa aktor terhebat – Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, untuk menyebutkan beberapa. Tetapi penampilan Rami sebagai Freddie sampai ke sana dengan beberapa penampilan terbaik yang pernah saya saksikan.”

Hal serupa juga disampaikan oleh gitaris utama Queen, Brian May.

“Saya merasa bersemangat mengenai cara fim Freddie kami terbentuk. Lebih dari sebuah dokumenter tentang kehidupan seseorang, itu adalah sebuah seni murni, yang dipahat dari batu yang solid… Itu bukan perjalanan yang mudah – tetapi semua perjalanan yang bernilai seperti itu! Rami dan Lucy dan lainnya memberikan penampilan yang monumental – bahkan lebih bernilai dari yang asli!” 

Bohemian Rhapsody

O_163_wem_1360_comp_v003_01,1159 2 – L-R: Gwilym Lee (Brian May), Ben Hardy (Roger Taylor), Rami Malek (Freddie Mercury), and Joe Mazzello (John Deacon) star in Twentieth Century Fox’s BOHEMIAN RHAPSODY. Photo Credit: Courtesy Twentieth Century Fox.

Bohemian Rhapsody merupakan sebuah film selebrasi mengenai band rock Queen, musiknya dan vokalis utama mereka yang luar biasa Freddie Mercury, yang mana melawan stereotipe untuk menjadi salah satu entertainer paling dicintai di planet. Film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini akan menampilkan beberapa lagu ikoniknya, penyakit mematikan yang dialami Freddie Mercury yang membawanya ke konser terhebat dalam sejarah musik rock.

 

Bohemian Rhapsody akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 November 2018 mendatang.