Setelah sebelumnya tahun lalu tanpa sengaja melakukan live streaming pada premiere Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo kembali melakukan kesalahan. Kali ini kesalahannya pun membuat aktor pemeran Hulk tersebut ‘dipecat’ oleh Russo Brothers, sutradara Avengers 4.

Kejadian ini bermula dari Mark Ruffalo yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara Jimmy Fallon tanpa sengaja membocorkan judul lengkap dari Avengers 4 dalam wawancaranya. Merasa khwatir, beberapa jam sebelum acara tersebut ditayangkan, Ruffalo  lewat akun Twitter miliknya meminta Jimmy Fallon untuk memotong klip spoilernya.

@JimmyFallon, saya percaya bahwa kamu akan memotong spoiler yang keluar dariku pada acara malam ini. Itu adalah ‘off the record’. Tolong jangan membuatkan bermasalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM saya kembali. M.”

Tak lama, cuitan tersebut pun dibalas oleh Russo Brothers dengan kalimat, “Mark, kau dipecat.”

Walaupun ‘dipecat’ oleh sutradaranya, paling tidak situasi berhasil diselamatkan ketika tim Tonight Show menyensor setiap hal menyangkut Avengers 4 yang keluar dari mulut Mark. Tak hanya menggunakan suara beep, mulut Mark Ruffalo juga diberik kotak hitam agar para penggemar tidak dapat membaca gerak bibirnya.

Tak hanya itu, ketika topiknya membahas akhir Avengers, audionya pun dinonaktifkan sepenuhnya. Pada bagian tersebut, hanya terlihat Mark yang begitu bersemangat mengungkapkannya hingga naik kursi dan melompat.

Setidaknya dari video tersebut, sejumlah fans Marvel berhasil membuat analisa mengenai judul Avengers 4 dengan mengembalikan audio pada video tersebut. Adapun, judul yang terungkap adalah The Last Avenger. Hal ini bisa saja benar mengingat film pertama Captain America yang berjudul The First Avenger. Sebelum ini, spekulasi dan teori mengenai judul Avengers 4 telah beredar seperti End Game dan Annihilation.

Hingga saat ini, baik Marvel maupun Disney masih menutup rapat-rapat mengenai judul lengkap Avengers 4. Kira-kira apakah spekulasi tersebut tepat atau ada judul lain yang akan digunakan? Ya, kita tunggu saja nanti!

Nah, buat kamu yang penasaran sama video wawancaranya, tonton di bawah ini!