Setelah sebelumnya pada Februari lalu merilis poster tiga karakter utama Wiro Sableng, Lifelike Pictures kembali membagikan poster karakter baru yang tidak kalah keren yaitu Dewa Tuak. Diperankan oleh Andy /rif, Dewa Tuak merupakan karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures lewat akun media sosialnya.

Merupakan guru dari Anggini (Sherina Munaf), Dewa Tuak merupakan pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Ke mana pun ia pergi, ia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung pada punggungnya.

Adapun, bumbung bambu tersebut merupakan salah satu senjata andalannya selain seutas benang sutra halus. Tentunya, sesuai dengan namanya, Tuak juga merupakan senjata pamungkasnya.

Dewa Tuak Wiro Sableng

Walaupun berkecimpung di dunia tarik suara, memerankan Dewa Tuak tidak menjadi masalah untuk Andy /rif. Hal ini dikarenakan, ia memiliki latar belakang bela diri silat. Bahkan, sebelum fokus menyanyi, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD).

Perilisan Poster Dewa Tuak ini akan menjadi pembuka dari perkenalan karakter-karakter pendukung lain yang akan hadir dalam film Wiro Sableng. Sheila Timothy dalam pernyataan tertulisnya, ingin secara perlahan mengungkapkan karakter-karakter yang dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Wiro Sableng merupakan karakter pendekar yang diangkat dari buku cerita silat karangan mendiang Bastian Tito (ayah Vino G. Bastian). Film ini diproduksi bersama oleh Lifelike Pictures bersama dengan 20th Century Fox dan diproduseri oleh Sheila Timothy. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Wiro Sableng direncanakan akan tayang pada paruh akhir 2018.