Loading...

CGV Cinemas dikenal sebagai entertainment platform yang mengusung tema cultureplex, di mana bukan hanya menjadi tempat untuk menonton film semata melainkan juga tempat di mana para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas salah satunya sepak bola. Karenanya, kali ini CGV Cinemas untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan EDF La Liga Academy.

Tentunya, kata La Liga tidak terdengar begitu asing. Ya, seperti yang diketahui La Liga adalah liga sepakbola divisi utama di Spanyol. EDF La Liga Academy sendiri merupakan akademi sepak bola pertama yang bernaung di bawah La Liga Spanyol untuk kawasan Asia Tenggara. Bekerjasama dengan CGV, EDF La Liga membuat akademi pelatihan sepakbola untuk anak berumur 6 sampai dengan 10 tahun yang mana secara berkala diselenggarakan di CGV Sports Hall FX Sudirman

Membawa nama besar La Liga, kurikulum yang dipersiapkan pun berkualitas internasional. Bertemakan Learn, Train, Play, penggunaan kurikulum ini pun memilik tujuan yaitu tidak hanya meningkatkan skill sambil bermain, tetapi juga diajarkan kerjasama, tanggung jawab, pertemanan, mental dan hal substansial lainnya agar anak bisa berkembang tidak hanya menjadi pemain sepakbola yang baik, tapi juga menjadi individu yang baik.

Menandai awal kolaborasi, CGV X EDF La Liga mengadakan event football for kids day di CGV Sports Hall FX Sudirman pada Minggu, 28 April 2019 kemarin. Acara ini pun diselenggarakan guna menarik keluarga dengan anak-anak aktif yang berusia 5-10 tahun yang tentunya memiliki minat dalam sepak bola dapat memperoleh pelatihan singkat dan turut serta dalam eksibisi pertandingan di CGV Sports Hall FX Sudirman. Yang lebih menariknya, acara ini pun tidak dipungut biaya dan bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin bersenang-senang.

CGV X EDF La Liga

Acara ini pun kemarin diikuti oleh anak-anak Sekolah Dasar di Jakarta yang diundang oleh panitia acara untuk datang dan berpartisipasi dalam kegiatan sepakbola tersebut. Pada acara ini, anak-anak yang hadir berkesempatan mencoba latihan teknis dan kecekatan langsung dari pelatih EDF La Liga yang berasal dari Spanyol. Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan permainan-permainan kecil dan eksibisi pertandingan antar anak-anak lainnya. Hal ini tentunya sudah disesuaikan dengan metode dan kurikulum dari La Liga.