Loading...

Apa jadinya jika kamu terjebak di suatu ruangan dan harus menemukan petunjuk untuk dapat bebas? Itu dia premis yang ditawarkan dalam film rilisan terbaru Sony Picture, Escape Room. Direncanakan rilis pada 11 Januari 2019 mendatang, film yang disutradarai oleh Adam Robitel mengikuti kisah enam orang asing yang terjebak dalam suatu situasi di luar kontrol mereka dan harus menemukan berbagai petunjuk untuk lolos atau mati.

Menariknya, untuk menyambut perilisan Escape Room, Sony Picture bekerja sama dengan Pandora Experience menghadirkan pengalaman bermain sesuai film tersebut. Kerja sama branding antara Sony Picture dan Pandora Experience akan berlangsung dari 1 Januari 2019-31 Januari 2019. Media yang digunakan pun mulai dari Giant Wall, Mapping Display, Photobooth dan TVC trailer. Adapun, cabang yang bakal dibranding adalah yang terletak di Mall Alam Sutera dan Mall Ciputra.

pandora experience escape room

Sebelumnya, Pandora Experience sendiri telah menghadirkan wahana permainan petualangan meloloskan diri dari sebuah misteri dengan cara memasuki ruangan-ruangan permainan. Dalam permainan yang memacu adrenalin tersebut, pengunjung akan menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang membingungkan namun seru.

pandora experience escape room

Untuk Pandora Escape Room Indonesia sendiri, para pengunjung akan disediakan waktu selama 60 menit dan 120 menit dengan pengaturan ruangan permainan berteknologi tinggi dan terbaru. Pengalaman tersebut semakin terasa nyata dengan dukungan efek suara dan efek visual yang mumpuni. Petunjuk yang tersedia pun tidak terbatas untuk para pemain yang ingin memecahkan kode, jawaban dari teka-teki, dan berbagai tantangan untuk menemukan ruangan tersembunyi dan jalan rahasia. Tentunya, untuk bisa lolos hingga pintu keluar, permainan ini akan menguji keberanian, strategi, kerja sama tim, dan pengambilan keputusan yang tepat.

pandora experience escape room

Selain Escape Room, Pandora juga menghadirkan 33 jenis tema permainan lain di 8 outlet miliknya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Tangerang. Tema permainan yang ditawarkan pun diambil dari berbagai legenda misteri dari seluruh dunia yang diceritakan dan disesuaikan dengan permainan yang dihadirkan. Setiap outlet memiliki episode yang berbeda dengan outlet lain, juga dengan tingkat kesulitan, sensasi, dan aktivitas fisik yang berbeda pula.

Nah, penasaran mau coba? Ini detail outlet beserta tema permainan yang dihadirkan:

Jakarta :

Puri Indah              : Shutter Asylum, Dawn Of Ripper, Secrets of The Lost Tribe, Devil’s

Triangle, The Hollow

Mall Ciputra          : S.S Poisedon, Ravensbruck Biohazard, The Descent, Legends El

Dorado

Mall Alam Sutera : The Chernobyl Diaries , Alcatraz, Amityville

Baywalk Mall        : The Tomb of Osiris, Sanatorium, The Count of Monte Cristo

Kelapa Gading      : King Solomon Mines, Forest of The Dead, Alcatraz

Bali :

Kuta                       : Shutter Asylium, Alcatraz, Area 51, Legends El Dorado

Bandung  :

Sukajadi                 : The Dutchan Ghost of The Seven Seas, Amityville New Orleans

Horror, Temple of Doom, The Howling Catacomb

Surabaya :

Marvell City Mall : Shutter Asylum, Secrets of The Lost Tribe, The Hollow, The

Descent, Alcatraz, The Chernobyl Diaries

Loading...