Setelah sebelumnya merilis teaser perdana kisah Han Solo saat muda dalam acara Super Bowl, kali ini Lucas Film dan Walt Disney kembali merilis versi lengkap teaser Solo: A Star Wars Story dalam acara Good Morning America.

Dalam teaser berdurasi hampir 1 menit 43 detik tersebut menampilkan petualangan Han Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker dan bergabung dengan Rebellion.

“Aku telah menipu sejak berusia 10 tahun dan dikeluarkan dari akademi penerbangan karena memiliki pemikiran sendiri. Saya akan menjadi pilot terbaik di galaksi,” ucap Han Solo (Alden Ehrenreich) membuka teaser Solo: A Star Wars Story.

Tak hanya itu, teaser tersebut juga menampilkan kepiawaian Han Solo dalam mengemudikan Millenium Falcon bersama krunya.

“Aku pikir kita berada dalam masalah untuk sebentar, tapi itu akan baik-baik saja. Kita baik-baik saja.” ucapnya sebelum mengalami pengalaman maut saat mengemudikan kapal terbang tersebut melewati monster luar angkasa raksasa.

Solo: A Star Wars Story juga akan menceritakan asal mula pertemuan Solo dengan teman baiknya, Chewbacca (Joonas Suotamo) serta Lando Calrissian (Donald Glover). Selain tokoh yang telah dikenal, Solo: A Star Wars Story juga akan memperkenalkan beberapa tokoh baru seperti Qi’Ra (Emilia Clarke) dan Tobias Beckett (Woody Harrelson).

Disutradarai oleh Ron Howard, spin-off Star Wars ini ditulis oleh Joe Kasdan dan Lawrence Kasdan (The Empire Strikes Back, The Return of the Jedi, dan The Force Awakens).

Menjelang penayangannya, tidak banyak informasi yang dibagikan mengenai film ini. Beberapa bulan sebelumnya, Ron Howard sempat membagikan foto set Solo: A Star Wars Story di akun instagramnya. Berbeda dari film Star Wars yang biasanya tayang pada bulan Desember, Solo: A Star Wars Story akan menyapa penggemarnya di bioskop pada 25 Mei 2018 mendatang.