Proyek terbaru Iko Uwais di kancah Hollywood, Mile 22 akhirnya merilis trailer pertamanya. Berdurasi hampir 3 menit, trailer Mile 22 tidak hanya menampilkan aksi tangguh dari bintang utamanya, Mark Wahlberg, namun juga Iko Uwais.

Dalam film aksi ini, Iko Uwais berperan sebagai Li Noor, seorang polisi Indonesia yang memiliki informasi sensitif untuk Wahlberg dan timnya. Ia pun datang ke Kedutaan Amerika Serikat di Asia Tenggara sambil menunjukkan identitasnya. Tentunya, ia pun diinterogasi oleh tim.

“Apa maumu?”, tanya Alice (Lauren Cohan).

“Saya ingin keluar dari negara ini,” ucap Li Noor (Iko Uwais).

Adegan trailer tersebut pun berlanjut ke Li Noor yang sedang di ruang pemeriksaan hampir dibunuh dengan gunting oleh perawat laki-laki yang menyamar. Namun, aksi tersebut gagal berkat kegesitan dan ketangguhannya melawan bahkan menghabisi nyawa orang tersebut.

Menjelang penutup trailer, karakter yang diperankan suami Audy tersebut pun terlihat bersama dengan James Silva dan timnya di dalam mobil menjalankan misi bersama. Perjalanan tersebut pun dipenuhi dengan tantangan, baku hantam, dan ledakan bom.

Selain berperan dalam film tersebut, Iko Uwais bersama dengan dua talenta lainnya menjadi koreografer untuk beberapa adegan aksi dalam Mile 22. Ia diminta untuk mengabungkan adegan pertarungan dalam Mile 22 dengan gerakan silat yang ada di The Raid.

Disutradarai oleh Peter Berg, Mile 22 berkisah tentang personil CIA, James Silva (Mark Wahlberg) bersama dengan timnya yang harus mengambil dan mengantarkan ‘aset’ yang mengandung informasi yang berbahaya ke Mile 22 sebelum musuh mendekat.

Mile 22 direncanakan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Agustus mendatang.