Serangan hiu raksasa, Megalodon dalam The Meg akan segera hadir di bioskop tanah air pekan ini. Untuk menyambut perilisannya, Warner Bros. Pictures bekerja sama dengan Alamo Drafthouse mengadakan penayangan eksklusif lebih awal pada 5 Agustus kemarin. Menariknya, pemutaran spesial The Meg dilakukan di atas air! Sayangnya, acara tersebut hanya secara khusus diadakan di Amerika Serikat.

Bertempat di taman bermain air Volente Beach Resort, untuk mengikuti acara ini para penonton diharuskan membayar $42 (608.000 rupiah). Sebelum filmnya diputar setelah matahari terbenam, para tamu dapat bermain di taman air mulai dari bermain perosotan, wahana air, hingga bermain voli pantai.

 

HANDS UP for #TheMeg in theaters this Thursday! Get tickets: Link in bio.

A post shared by The Meg Movie (@megmovie) on

Seperti screening lain yang diadakan oleh Alamo, sebelum film dimulai, beberapa trailer film lama seperti Evil in the Deep dan Shark Attack 3 diputar. Selain trailer, segmen pertarungan hiu terbaik sepanjang sejarah pun diputar untuk menambah semangat sebelum pemutaran The Meg.

Usai sedikit perkenalan mengenai The Meg, para penonton yang terapung di atas pelampung lengkap dengan minuman menyegarkan di tangannya pun siap menyaksikan film yang dibintangi Jason Statham tersebut. Menambah ketegangan pada aksi melawan Megalodon, para penyelam profesional yang berada di air memberi efek kejutan pada momen yang tepat.

pemutaran the meg

The Meg bercerita tentang mantan kapten Angkatan Laut Jonas Taylor (Jason Statham) melawan hiu masa prasejarah sebesar 75 kaki, Megalodon. Selain Statham, film yang disutradarai oleh Jon Turtletaub ini juga dibintangi oleh Li Bingbing, Ruby Rose, Rainn Wilson, dan Cliff Curtis.

Diputar dalam format khusus IMAX dan Screen X, The Meg akan tayang di bioskop Indonesia mulai besok, 8 Agustus 2018.