Rumah produksi Skylar Pictures resmi mengumumkan 18 proyek terbarunya di masa depan termasuk film pahlawan super Volt dan Valentine 2.

Proyek Volt sendiri memang telah diumumkan sejak lama namun sampai saat ini belum terealisasi. Karakter tersebut akan diperankan oleh aktor sekaligus kreator komik Volt, Marcelino Lefrandt. Sebelumnya, proyek ini akan disutradarai oleh Anggy Umbara (Comic 8) sebelum akhirnya digantikan oleh Teddy Soeriaatmadja (Banyu Biru).

Sedangkan Valentine 2 merupakan sekuel dari film yang dibintangi oleh Estelle Linden pada 2017 lalu. Sayangnya, film ini ditarik peredarannya dari bioskop setelah tayang selama empat hari dikarenakan kualitas CGI film Valentine dirasa kurang dan tidak memenuhi harapan. Tim Valentine sempat mengalami kendala ketika harddisk /server EPIX milik studio crash di saat telah menerima tanggal rilis. Pada 10 April 2019 kemarin, film yang disutradarai oleh Agus Pestol ini akhirnya diputar secara terbatas di XXI Kemang Village dan akan ditayangkan di Amerika Serikat dengan judul Valentine: The Dark Avenger pada musim panas.

Loading...

Selain Valentine 2, Estelle Linden juga dipastikan akan membintangi 3 proyek lainnya dari Skylar Pictures yaitu April, Malahayati (perempuan pertama pemimpin armada perang laut), dan Grims.

proyek skylar pictures

Tak hanya Estelle Linden, dua aktor lain yang juga turut memiliki lebih dari satu proyek dari rumah produksi yang telah berdiri sejak tahun 2008 tersebut adalah Donny Alamsyah dan Rangga Nattra. Keduanya sama-sama akan membintangi Gajah Mada. Sedangkan proyek pribadi mereka adalah Journey to the West untuk Alamsyah dan Randu untuk Nattra.

proyek skylar pictures

Berikutnya terdapat  deretan film yang telah menemukan sang aktor utama yaitu film bergenre thriller aksi berjudul Hunt yang akan dibintangi aktor kawakan, Tyo Pakusadewo dan dua film biografi Dukun AS – dibintangi Teuku Rifnu Wikana dan Kusni Kasdut – dibintangi oleh Tanta Ginting.

3 proyek terakhir adalah kerja sama dengan rumah produksi lainnya dan baru menemukan penulis dan sutradaranya yaitu Sitti Nurbaya (dengan Aleta Pictures), Ketua Osis Koplak (dengan Yala Films), dan Space (dengan SAS Films).

Nah itu dia 18 proyek masa depan dari Skylar Pictures. Mana nih yang paling kamu nantikan?

Loading...