Beberapa hari yang lalu, Mark Ruffalo tanpa sengaja meninggalkan live streaming Instagram-nya tetap menyala saat acara premiere Thor: Ragnarok. Akibatnya, ribuan fans pun mendengar suara adegan film tersebut hingga pemeran Hulk tersebut sadar akan insiden tersebut.

Sebelum kejadian live streaming, dalam sebuah wawancara bersama Don Cheadle (pemeran War Machine) Mark Ruffalo mengindikasikan banyak kematian dalam Avengers: Infinity Wars. Dengan antusias aktor tersebut berkata, “Tunggu sampai kamu lihat yang akan datang ini. Semua meninggal.

Bermula dari kejadian ini, lewat akun Twitter-nya, Tom Holland pun mengambil kesempatan untuk meminta skrip Avengers: Infinity Wars dan menyebut Mark Ruffalo sebagai Avengers penjaga rahasia terburuk. Seperti yang diketahui, sebelum kejadian ini Holland menempati posisi tersebut karena tanpa sengaja membocorkan rahasia saat wawancara.

Mendengar dirinya disebut demikian, Mark Ruffalo dan fansnya di sosial media pun merespon dengan kata-kata yang cukup tepat sasaran. Seorang fans dengan akun @cubanholland menjawab permintaan Holland untuk skrip Infinity Wars dengan kalimat:

“Tidak. Kamu tidak bisa. Paling tidak dia benar-benar anggota Avengers”

Kalimat ini mengarah pada akhir film Spiderman: Homecoming di mana ia menolak tawaran Tony Stark untuk bergabung di Avengers.

Tidak menyia-nyiakan kesempatannya, Mark Ruffalo pun ikut membalas cuitan tersebut.

Bukan menjadi rahasia lagi, bahwa jajaran pemain yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sering berinteraksi di sosial media. Yang mana tak dapat dipungkiri bisa disebut sebagai cara untuk membuat para penggemar tetap semangat untuk menanti Infinity Wars.

Penampilan bersama Mark Ruffalo dan Tom Holland dapat disaksikan dalam Avengers: Infinity Wars yang akan rilis 4 Mei 2018. Sebelum menyaksikan keduanya, penampilan Hulk dapat disaksikan dalam film terbaru MCUThor: Ragnarok‘  yang akan rilis 1 minggu lebih awal di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017.