Film terbaru garapan Fajar Nugros ‘Terbang, Menembus Langit’ akhirnya merilis trailer resminya. Berdurasi dua menit, trailer Terbang, Menembus Langit menampilkan potongan kehidupan Onggy (Dion Wiyoko) yang dipenuhi dengan tantangan demi meraih mimpinya. Dalam perjuangannya, ia ditemani oleh istrinya yang selalu setia baik pada saat suka dan duka (Laura Basuki).

Trailer tersebut pun diiringi dengan themesong yang berjudul Terbang yang dinyanyikan oleh Once Mekel. Menurut Susanti Dewi selaku produser, proses pencarian themesong senada dengan nafas cerita dalam film ini.

“Pembuatan themesong-nya pun seperti senada dengan nafas cerita Film ini, tidak mudah dan berliku”, tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa suara khas Once Mekel pun seakan membuat penonton terlarut dalam drama kehidupan Onggy.

“Sementara itu, themesong adalah roh dari sebuah film, jadi saya harus terus mencari. Dan saya baru menemukan rohnya ketika saya bertemu dengan Once. Lirik lagu “Terbang” yang dibawakan oleh suara khas Once benar-benar membuat saya terbawa pada drama pahit-manis kehidupan Onggy”.

Selain merilis trailer, film yang diproduksi oleh Demi Istri Productions ini juga merilis poster resminya. Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki, Terbang, Menembus Langit juga turut dibintangi oleh Chew Kin Wah, Baim Wong, Delon Thamrin, Dinda Hauw, Aline Adita dan Melissa Karim.

poster dan trailer terbang menembus langit

Terbang, Menembus Langit mengangkat kisah dari Onggy Hianata, pengusaha sukses keturunan Tionghoa asal Tarakan. Fajar Nugros sendiri mengaku bersemangat dapat mengadaptasi kisah perjuangannya ke layar lebar.

“Sejak awal mendengar cerita pak Onggy, saya bersemangat sekali untuk bisa menterjemahkannya ke layar lebar. Karena saya ingin kisah hidup ini menyentuh sebanyak-banyaknya orang”, ucap Fajar Nugros“Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publik dapat menyaksikan film ini secara utuh”, lanjutnya.

Setelah melakukan pengambilan gambar pada bulan Juli-Agustus 2017 lalu, saat ini Terbang, Menembus Langit tengah memasuki tahap proses akhir editing. Sebelum menyaksikan filmnya yang akan tayang pada 19 April mendatang, tonton dulu trailernya di bawah ini: